Pages

Sunday, March 22, 2009

thats so sweeet :)

barusan ngobrol tengah malem with my beloved..

gw pura2 jadi dia, dan ngedeskripsiin diri gw sendiri (pas jadi dia) dan gitu pula sebaliknyah
inih dekripsi dia ketika jadi gw
gw posting disinih biar gak lupa.. (because its just to damn sweet to be forgotten )


dia bilang :

impian terbesar gw jd komikus handal...
dan gw sangat bersukur banyak temen2 yg ngedukung gw sampai saat ini...
gw akui gw susah buat suka sama orang...
tp klo itu terjadi dan berbalas,gw ngerasa jd orang yg paling special di dunia...

gw slalu tertarik dan slalu merasa tertantang...
jd jgn menantang gw...
gw juga bukan tipe orang yg suka ngeremehin orang,begitu pula sebalikna...
apa pun yg gw kluarin murni dr diri gw tanpa maksud ngeremehin orang...
tp kadang tanpa sadar gw bikin orang kesinggung...
kadang2 bisa sangat kasar pada orang2 yg gw mau...
kadang2 juga suka kelepasan... bertindak kayak orang nggak bisa mikir
gw orang yg naif,dan suka berbuat semua semau gw...
gw kadang suka di benci orang sama hal2 yg gw lakuin dan mereka anggap kelakkuan gw bodoh/kasar...
tp itulah gw... slalu berusahan berdiri sendiri dengan kedua kaki gw sendiri...

membanggakan diri sendiri adalah cara gw agar tetap kuat...
gw akui gw butuh orang lain,tp gw lebih membutuhkan diri gw sendiri...
banyak orang yg berusaha membantu ato menertawakan gw saat gw terjatuh...
tapi apapun yg terjadi gw akan tetap berdiri dgn kaki gw sendiri...

banyak orang yg baik sama gw,tp jarang yg membuat gw tersentuh...
dan kalau itu terjadi,gw bisa membalas beribu2 kali lipat lebih dr yg mereka lakukan...
gw lebih suka ngerasa spesial tanpa harus diperlakukan spesial

gw suka berubah-ubah dan susah ditebak.. yang pasti gw bisa bikin orang yang gw sayang ngerasa suprise, nggak ngebosenin, jadi penasaran.. dan yang pasti sih.. bikin ketagihan..



wakakakkaka makjaaan .. dia bisa baca pikiran orang jangan2??
pas benerrrr

huwaaaah seneng banget deh dapet yang beginian (mentang2 narsis)

thank you darling.. dadar guling..
I'm addicted to you to..
*hug

1 comment:

macangadungan said...

yang ini dan yang another one fall akan sayah coba ke pacar XDDD *ketawa mesum..eh, genit maksudnya...